Posted by : Sentuhan Hati Selasa, 02 April 2013

Aku inget betul saat itu, dan akan selalu aku inget itu.. pagi itu gak seperti  biasanya aku berangkat kuliah dengan perasaan yang was-was , terasa seperti akan terjadi sesuatu pada ku atau mungkin keluargaku.. tepat jam 10.00 . gak biasanya aku dapet telefon dari masku, “ky, bias pulang skarang gak ?” “. Gak bisa mas,, aku ada kuliah iki,” “tantemu koma ndek RSUD nganjuk”.. mendengara kalimat itu, aku kaget setengah mati, lututku lemas, hingga tak mampu berdiri,, tak terasa air mata ini membasahi pipiku,, ingin rasanya cepat pulang lalu melihat keadaan tanteku,,  tak terasa jam pulang pun tiba , aku cepa-cepat menuju ke RSUD nganjuk, setibanya disana aku melihat keadaanya masih tetap sama sewaktu dibawa ke rumah sakit. Esok harinya , tepat pukul 09.00 keadaannya semakin parah, denyut jantungnya melemah, tekanan darahnya menurun. Jam 09.30. dokter bilang “maaf kami sudah melakukan semaksimal mungkin, tapi Allah berkehendak lain” . mendengar kata-kata dokter air mata ini tumpah, seluruh keluarga menangis histeris , melihat tanteku pergi meninggalkan kami semua,,, ya Allah begitu cepatnya Kau mengambil keluargaku.. semoga beliau diterima di sisiMu, dan Kau ampuni semua dosa-dosanya …

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Blogger templates

Blogroll

Diberdayakan oleh Blogger.

Copyright © Sentuhan Hati -Black Rock Shooter- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan