Posted by : Sentuhan Hati Selasa, 02 April 2013

Praktek Kerja Lapangan ..


Sapa sich yang gak tau istilah ini ?? yupzz.. ini adalah suatu program yang dilaksanakan oleh lembaga pendidikan, khususnya SMK dan Universitas, baik swasta maupun negeri ..

naah,, aku dulu kan skolah di SMK Ketintang 1 Surabaya, dan ambil jurusan akuntansi,,
sekarang aku lagi menempuh pendidikan di UNIVERSITAS NUSANTARA PGRI KEDIRI.. dan sekarang aku udah semester 6 loh. . :D hehehhe

waktu SMK dulu, aku udah pernah ngerasain yang namanya PKL tapi dulu namanya PSG, tapi artinya sama saja kok :D ehehehhe.. .selama 4 bulan ,,,  di DLLAJR (Dinas Lalu Lintas Angkutan Jalan Raya)..


nah kuliah kali ini, aku ngerasain lagi tuh ,, yang namanya PKL .. kai ini aku PKL di DINAS KOPERASI DAN UMKM KOTA KEDIRI. .. tapi kali ini hanya 1 bulan, tpi WOW,, rasanya lama banget... :D :D

1 bulan PKL.. badan rasanya remuk banget, , apalagi harus disambi kuliah+kerja ... :D :D :D

tapi gpp lah,, itung" buat pengalaman..

sekian dulu ya teman-teman,, :D :D

god bless you all ..

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Blogger templates

Blogroll

Diberdayakan oleh Blogger.

Copyright © Sentuhan Hati -Black Rock Shooter- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan