Posted by : Sentuhan Hati Selasa, 02 April 2013

Kebijakan Value For Money
1. Value For Money (VFM) adalah istilah yang digunakan untuk menilai apakah atau tidak suatu organisasi telah memperoleh manfaat maksimal dari barang dan jasa yang memperoleh dan / atau memberikan, dalam sumber daya yang tersedia untuk itu. Ini tidak hanya mengukur biaya barang dan jasa, tetapi juga memperhitungkan campuran kualitas, biaya, penggunaan sumber daya, kebugaran untuk tujuan, ketepatan waktu dan kenyamanan untuk menilai apakah atau tidak, ketika diambil bersama-sama, mereka merupakan nilai yang baik. Mencapai VFM dapat dijelaskan dalam istilah 'tiga Es' - ekonomi, efisiensi dan efektivitas:
2. Untuk VFM ingin dicapai, College harus seefektif mungkin dalam penggunaan uang publik dan lainnya.
Kebijaksanaan
3. Imperial College berkomitmen untuk memberikan nilai untuk uang sebagai bagian integral dari strategi perusahaan dan akademis. Sementara itu memiliki tanggung jawab khusus untuk mencapai VFM dari penggunaan dana publik, prinsip ini meluas ke semua sumber pendanaan. Demikian pula, tanggung jawab untuk mengejar VFM terletak dengan semua staf, dan bukan hanya mereka dengan tugas keuangan.
4. Untuk memenuhi komitmennya untuk mencapai VFM College telah menetapkan tujuan sebagai berikut:

 
a. Untuk mengintegrasikan prinsip-prinsip yang ada dalam VFM College, perencanaan tinjauan manajemen, dan proses pengambilan keputusan, khususnya dalam hal proyek-proyek atau kegiatan dengan implikasi keuangan yang signifikan.
 
b. Untuk mengadopsi diakui praktek yang baik mana yang sesuai.
c. Untuk melakukan atau VFM komisi penelitian dalam bidang kegiatan diidentifikasi sebagai layak review.
d. Untuk patokan kegiatan College terhadap kegiatan sejenis lainnya dan organisasi di mana ini dianggap berguna.
e. Untuk merespon peluang untuk meningkatkan ekonomi, efisiensi dan efektivitas kegiatan College.
f. Untuk menunjukkan secara aktif untuk pengamat baik internal maupun eksternal yang pencapaian VFM dicari dalam semua kegiatan yang dilakukan.
g. Untuk memastikan bahwa semua staf mengakui kewajiban terus mencari VFM sebagai bagian dari kegiatan rutin mereka.
Peran dan Tanggung Jawab
5. Dewan. Berdasarkan Nota Keuangan antara Pendidikan Tinggi Pendanaan Dewan Inggris (HEFCE) dan College, Dewan, yang adalah "memerintah dan badan eksekutif College" (1) memegang tanggung jawab keseluruhan untuk memperoleh VFM. Tanggung jawab ini dikonfirmasikan setiap tahun melalui pernyataan tanggung jawab 'anggota' 'dalam laporan tahunan College keuangan. Dalam prakteknya, bagaimanapun, tanggung jawab untuk memperoleh VFM sebagian besar (dan benar) didelegasikan kepada Rektor dan Dewan Manajemen.
6. Komite Audit. Komite Audit memiliki tugas didefinisikan khususnya berkaitan dengan VFM. Kode Audit HEFCE Praktek membutuhkan Komite untuk menyatakan secara resmi dalam laporan tahunan kepada Dewan apakah atau tidak puas dengan pengaturan di tempat dalam College untuk mempromosikan VFM. Agar Komite Audit untuk memberikan jaminan ini kepada Dewan, setiap tahun Dewan Manajemen akan memberikan dengan laporan resmi yang menjelaskan bagaimana Kebijakan VFM telah dilaksanakan. Laporan, dan Laporan Audit Internal tahunan, harus dibuat tersedia pada waktunya untuk menginformasikan penyusunan Laporan tahunan Komite Audit, dan untuk menginformasikan persetujuan Dewan dari laporan keuangan tahunan yang berisi pernyataan tanggung jawab 'anggota' '.
7. Rektor. Dewan telah mendelegasikan tanggung jawab untuk mendapatkan VFM kepada Rektor, yang berperan untuk:
a. Melaksanakan Kebijakan VFM.
b. Pastikan bahwa VFM tertanam dalam manajemen setiap hari College.
c. Laporan tahunan kepada Komite Audit atas pelaksanaan Kebijakan VFM sepanjang tahun.
8. Dewan Manajemen. Dewan Manajemen mendukung Rektor dalam melaksanakan Kebijakan VFM. Dewan Manajemen (bersama-sama dengan Panitera Dewan dan Sekretaris Komite Audit) juga memiliki tanggung jawab untuk menjaga Dewan dan Komite Audit menyarankan masalah VFM (misalnya, publikasi saran yang relevan atau laporan). Untuk tujuan ini Dewan Manajemen akan melembagakan dan teratur meninjau prosedur yang sesuai untuk memenuhi tujuan dan persyaratan pelaporan Kebijakan.
9. Nilai untuk Kelompok Uang Pengarah. The Value for Money Kelompok Pengarah menyarankan Dewan Manajemen terhadap laporan VFM College, dan menyerahkan laporan tahunan kepada Dewan Manajemen dan Komite Audit College. Untuk tujuan ini Kelompok Pengarah VFM akan melembagakan dan meninjau prosedur yang sesuai untuk memenuhi tujuan dan persyaratan pelaporan Kebijakan.Implementasi.
10. Untuk mengkonfirmasi bahwa pengaturan memuaskan berada di tempat untuk memajukan perekonomian, efisiensi dan effectivenesss di College, Kelompok Pengarah VFM akan mempertimbangkan bukti yang diberikan oleh berbagai kegiatan yang ada yang merupakan bagian dari praktek rutin College manajemen dan yang dapat memberikan apresiasi yang luas dari efektivitas College. Kegiatan ini cenderung untuk menyertakan perencanaan strategis, strategi keuangan dan proses anggaran pengaturan, indikator kinerja utama (KPI) sistem, kebijakan penetapan biaya dan harga (TRAC dan penetapan biaya ekonomi secara penuh), kegiatan pengadaan, proyek modal dan tentu saja biaya dan review portofolio.
Tahunan Ulasan Efektivitas
11. Dewan, disarankan oleh Komite Audit, harus yakin bahwa College telah memenuhi kewajibannya untuk mencapai VFM dari penggunaan dana publik sehingga pernyataan yang tepat dapat dibuat dalam Laporan Keuangan College setiap tahun. Dalam rangka untuk memenuhi tenggat waktu ini, Kelompok Pengarah VFM akan menjadwalkan review atas VFM dalam waktu yang baik untuk memberikan laporan tahunan kepada Dewan Manajemen selama jangka waktu musim gugur. Laporan Kelompok Pengarah kemudian akan diteruskan ke Komite Audit sehingga pernyataan VFM dapat dimasukkan dalam Laporan Tahunan Komite kepada Dewan.
VFM Studi
12. Selain pertimbangan bukti yang diberikan oleh kegiatan yang ada, Kelompok Pengarah juga dapat komisi studi VFM terpisah untuk menilai apakah tujuan dari proyek, program atau aktivitas tertentu dapat dilakukan dengan cara yang lebih ekonomis, efisien dan efektif. Prioritas akan diberikan kepada daerah pengeluaran yang signifikan yang melintasi tanggung jawab Fakultas, Divisi dan Departemen.
13. Melakukan studi VFM tidak n ot, dalam dirinya sendiri, menunjukkan VFM, ini akan tergantung pada hasil penelitian dan pada setiap tindakan yang diambil dalam menanggapi temuan-temuannya. Sebuah studi VFM biasanya akan menghasilkan sebuah rencana aksi, setuju dengan pengelolaan kawasan yang sedang ditinjau, termasuk rekomendasi tentang bagaimana lebih besar VFM dapat dicapai, penilaian terhadap risiko yang terlibat dalam tidak mengambil tindakan, suatu tanggal yang disepakati tindakan adalah untuk dilaksanakan, dan nama petugas yang bertanggung jawab untuk implementasi.
14. Studi VFM biasanya akan dilakukan oleh auditor internal College. Namun, prinsip penting yang mendasari pekerjaan Kelompok Pengarah adalah bahwa studi VFM setiap berdiri sendiri ditugaskan oleh Grup harus sendiri nilai tambah bagi operasi College. Ulasan tersebut karena hanya akan menghasut bila ada alasan yang baik untuk percaya bahwa setiap tabungan dan / atau penghasilan tambahan yang timbul sebagai akibat dari review akan lebih besar daripada biaya melakukan review di tempat pertama.
Studi yang dilakukan oleh VFM HEFCE dan Kantor Audit Nasional
15. Kelompok Pengarah VFM juga akan mempertimbangkan hasil penelitian yang dilakukan oleh VFM HEFCE dan / atau Audit Kantor Nasional (NAO) dan memantau setiap aksi tindak lanjut yang diperlukan. HEFCE melaksanakan seluruh sektor penelitian VFM. The NAO juga mengkaji mata pelajaran yang berkaitan dengan pendidikan tinggi. Kelompok Pengarah akan menerima laporan tersebut, di samping Fakultas atau Divisi yang bersangkutan, dan akan menyetujui respon College kepada mereka, jika sesuai. Hal ini juga akan berusaha untuk patokan kinerja College terhadap laporan-laporan ini, jika diperlukan.
Pembelian
16. Unsur utama dari komitmen College untuk mencapai VFM adalah drive untuk mendapatkan barang dan jasa yang memberikan kualitas terbaik dengan harga terbaik. Ini merupakan tanggung jawab utama dari College Pembelian Departemen, yang Misi adalah "untuk sepenuhnya mendukung misi College dan strategi perusahaan dengan memberikan peningkatan yang berkelanjutan dalam nilai uang, berdasarkan biaya hidup secara keseluruhan dan kualitas, dan untuk meningkatkan daya saing semua kunci kami pemasok melalui pengembangan sistem pengadaan kelas dunia profesional dan praktek ".
Diseminasi Good Practice
17. Fakultas, Departemen dan Divisi mungkin tidak selalu menyadari peluang untuk mencapai VFM besar atau tingkat penuh manfaat potensial. Kelompok Pengarah akan memimpin dalam mempromosikan berbagi praktik yang baik di seluruh College, di mana ini memiliki implikasi untuk VFM. Untuk tujuan ini, Sekretariat Tengah akan mempertahankan Nilai untuk situs Uang di situs web College, yang akan menyertakan salinan Kebijakan ini, salinan strategi VFM, salinan laporan tahunan dan laporan setiap VFM lainnya diterbitkan atau bimbingan.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Blogger templates

Blogroll

Diberdayakan oleh Blogger.

Copyright © Sentuhan Hati -Black Rock Shooter- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan